Sabtu, 21 Februari 2015

Saya (Jatuh) Cinta (Lagi)

Tak terasa sudah lebih dari setahun, gw sudah berpisah dengan mantan gw. Semua sudah berubah tak seperti kemarin. Dia yang makin dewasa, sifat tempramen gw yang sudah dapat ditekan, bahkan dia sudah punya pasangan yang baru dimana membuat dia merasa nyaman sekali dan lelaki itu lebih baik dari gw (dari perspektif dan cerita dari mantan gw). Ada sesuatu yang belum dan bahkan tidak berubah selain dia masih mempesona gw, yaitu gw masih cinta dan sayang dengannya

Ini terasa menggelikan bagi gw. Walaupun gw berusaha move on dan mencari cewek yang bikin gw dag-dig-dug walau cuma melihatnya, tapi alam bawah sadar gw masih berteriak, "Kembali saja kepada dia!". Perasaan yang tak menentu ini membuat gw menyesal. Bukan menyesal karena memutuskan mantan gw, tapi gw tidak tahu mengapa kita putus karena kita lost contact sejak gw mulai 'menghilang'

Jujur jika ada kesempatan lagi, gw menerima dengan hati yang terbuka kembalinya dia ke pelukanku. Apa daya, saat ini dia masih bersama lelaki yang saat ini ia cintai. Jika ia memang untuk lelaki tersebut dan mereka berdua bahagia, aku rela melihat dia bahagia walau tak bersamaku. Gw selalu tetap tersenyum walau hati menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar