Selasa, 17 Juni 2014

Jakarta 3 Dini Hari (II)

Jakarta
Pukul 3
Dini Hari
Ku belum masuk ke tempat berlindung
Panggilan tugas memanggil

Jakarta
22 Mei
Hari yang berberda antara semua hari
Untuk dia dan ia
Jua keluarga dia dan keluarga ia

Selamat bertambah umur yang tak dapat ku ucapkan langsung kepada Anda berdua
Semoga semakin dewasa
Semua cita dan impian dapat diwujudkan menjadi nyata

Itu saja
Ya hanya begitu saja
Apa bedanya!
Apa spesialnya!

Untuk itu, khusus untuk dia
Maaf tak ada hadiah dariku
Mungkin kau tak peduli kalau aku ada
Hanya ucapan dari pengecut
Ucapan pengagum rahasia untuk idola
Yang tak dapat langsung kuucapkan
Aku sebal karena aku tak dapat dekat denganmu saat ini
Aku mengagumimu gadis terjutek yang pernah ku temui
Aku cinta kamu gadis berkacamata hitam

Kita memang berbeda jalan
Berbeda tujuan
Berbeda perasaan
Tapi ku harap
Kita kembali bertemu
Di tempat tujuan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar