Minggu, 06 April 2014

The Awakening

Mulai dari bulan Februari, gw cuti nulis dan mempublikasi lagi hasil keresahan gw. Kenapa? Karena gw butuh waktu untuk menyendiri..

Gw menyendiri lama banget, sampai gw hampir lupa cara bersosialisasi. Ya gw sangat membutuhkan hal itu karena menurut gw ada yang salah dengan diri gw. Karena itu, gw kurang yakin dan insting pembunuh (dalam arti positif) yang tak seperti dulu lagi.

Ada apa dengan gw? Pertama, gw kurang yakin dengan apa yang gw jalani saat ini. Itu sangat terasa sampai gw harus memutar balik dan memulai lagi dari awal. Kedua, gw punya 'sesuatu' yang aneh. Gw gak bisa lihat foto yang menurut gw punya kenangan dan nilai yang tak dapat dilupakan, baik itu baik atau buruk (termasuk foto dia(you know well right?)). Terakhir, ada masalah yang belum terselesaikan dan bersifat privacy

So jadi sekarang lagi apa? Jawabannya sedang membangun kembali mimpi-mimpi keluarga yang belum terealisasi menjadi kenyataan dan gw yang akan merealisasikannya. Amiiin

#RiseAboveDoubts #NeverGiveUp #Rebuiltmydream


Tidak ada komentar:

Posting Komentar